Comments

Sunday, February 2, 2014

Soal Latihan UN Bahasa Inggris SMK 2014 Beserta Pembahasannya

Posted by at 6:50 AM Read our previous post
Posting pertama bulan Februari 2014... ^_^

Apa kabar semua, sehat kan...? Sudah mulai banyak belajar buat Ujian Nasional tahun ini? ^_^
Kembali kami menghadirkan untuk anda - terlepas ini nanti membantu anda / tidak...he - Soal Latihan UN Bahasa Inggris SMK lengkap dengan listening comprehension, error recognition, reading section, incomplete dialogues, dan cloze test nya. Sebisa mungkin kami susun tryout ini sesuai dekat dengan SKL (kecuali listening comprehension - maaf -) ^_^ dan semoga bisa dijadikan referensi dalam anda mencari cara mudah belajar bahasa inggris online.

Dalam posting ini anda dapat melihat contoh soal, beserta pembahasannya dalam bentuk powerpoint yang bisa anda download.
Berikut screenshotnya (maaf begitu nyampai google drive formatnya berantakan, silahkan nanti diedit sendiri..he):




Soal bisa anda download di sini

Screenshot pembahasannya kami buat dari nomor 16 - 50 berikut ini:





File powerpoint nya bisa anda dapatkan di sini


Berikut ini file listeningnya:

 


Untuk memperdalam ketajaman anda dalam mengerjakan soal ujian nasional, kami menyarankan anda untuk banyak berlatih toeic test, seperti toeic reading practice dan toeic listening. Anda bisa coba situs-situs yang menyediakan toeic online free dan berlatih di sana.

Semoga bermanfaat.

Salam ^_^

nb: kalo ada link yang error, harap segera comment    ^_^

EDITED:
File power point bisa didownload di sini
File listening bisa didownload di sini

UPDATE: Latihan Soal Error Recognition dan Cloze Test Beserta Pembahasannya

Mohon maaf karena suatu dan lain hal, kurang aktif online untuk mengupdate blog atau email.
Untuk contact bisa langsung ke 081931648508 (sms only)... Thanks    ^_^

120 comments:

  1. klo donwload soal liseningnya gmna.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mas pakai IDM, biasanya langsung muncul link downloadnya mas...

      thanks... ^_^

      Delete
    2. ini bnrn keluar ndk soal un ingg??

      Delete
    3. hahaha... dibaca baik2 judul postingannya... :-D

      Delete
  2. Thanks sharing nya. ini sangat membantu

    ReplyDelete
  3. kok power pontnya gak bisa di download gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa... Dicoba lagi.
      Klik link nya, kemudian kalau sudah muncul filenya di google drive, klik option -> download as pptx

      Thanks... ^_^

      Delete
  4. kalau mau download yang ppt gimana caranya min

    ReplyDelete
  5. kok ndak ada jawaban soal listening nya?
    kalo perlu pembahasan listeningnya juga tho mz.. kiat2 nya gitu,,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap... nanti coba kita update postingannya...

      Asumsi saya, listening itu cukup mudah... ^_^ Thanks...

      Delete
  6. kok gakbisa download ya pptnya -_-

    ReplyDelete
  7. saya buka make chrome kok ga keluar idm nya ya ms, suda sy instal idm nya, ada cara lain untuk bisa download audio listeningnya mas, thank you

    ReplyDelete
  8. saya sudah klik option -> download as pptx, tapi gak bisa juga.

    ReplyDelete
  9. bang ZL bener bgt tuh.. saya juga gak bisa bang mimin.
    mohon bantuanya ya :)
    di tunggu juga pembahasan listeningnya :)

    btw makasih banget. berguna buat saya sebagai siswa SMK :D
    ditunggu juga soal" lainya ya :)
    thanks :D

    ReplyDelete
  10. To : all dear friends... ^_^

    Download link has been updated, please feel free to recheck the post once again.

    I am very sorry for the very late responses, can't get online all the time for the time being coz have been wating for my first child birth... Pray for us.. ^_^

    I am available on the mobile phone number above (sms only)... ^_^

    Thanks for visiting...

    ReplyDelete
  11. kalo latihan soal matematikanya ada nggak

    ReplyDelete
  12. misi mas mau tanya kalo liat pembahasan listeningnya dimana ya? makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. pembahasan listening nya ndak saya buat, soalnya bingung mau buatya gimana... kalau menjelaskan live lebih enak buat listening nya...

      thanks... ^_^

      Delete
  13. mas, boleh minta kunci jawaban yang listeningnya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. via email saja...

      thanks... ^_^

      Delete
    2. ka tolong kirimin kunci jawabanya iya,,
      ini e-mailnya oktafiani034@gmail.com

      Delete
  14. ada kj buat listening nya gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pak menta jawaban listeningnya ini email saya lizarafiqa13@gmail.com

      Delete
    2. pak mamad, minta kj listeningnya
      fuadelmajid@gmail.com

      Delete
  15. makasih ya mas.. ini membuat sy lbih mudah mngerti hha

    ReplyDelete
  16. aslmkm mas, boleh minta kunci jawaban listeningnya?
    makasih ..
    ni email saya selia_aysiah@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan email saya mbak, biar bisa langsung reply...

      thanks... ^_^

      Delete
    2. mas kalau mau download suaranya gimana ya?
      atau bisa dikirim lewat email saya?

      Delete
    3. Itu di akhir posting kan ada link downloadnya...

      Sudah dicoba belum...? ^_^

      Delete
  17. mas kalau jawaban/pembahasanya boleh minta gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heleh... kan tinggal download file powerpoint nya mas bro...

      itu link nya dah ada... ^_^

      Delete
  18. makasih mas,ini sangat membantu ,kalo ada sharing lagi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah saya share soal yg baru mas bro...

      monggo silahkan lihat-lihat... ^_^

      Delete
  19. mas minta kunci jawaban listeningnya yah tkj.gani95@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan kirim email ke mamadkun83@gmail.com bro...

      Biar bisa langsung reply... ^_^

      Delete
  20. terima kasih untuk latihan soalnya :)

    ReplyDelete
  21. maaf mas saya mau tanya bagaimana cara download listeningnya?

    ReplyDelete
  22. Ane baru belajar nih. Hahah tinggal besok!! Terimakasih untuk bantuannya.

    ReplyDelete
  23. Tapi untuk ngambil soal text listening nya gak ada yah?

    ReplyDelete
  24. Jawaban listeningnya gak ada yah?

    ReplyDelete
  25. terima kasih... sangat membantu sekali :)

    ReplyDelete
  26. mas kuncoro email mas apa..?
    mau minta jwaban listening nya bleh.? ^_^

    ReplyDelete
  27. mas minta kunci jawabannya lewat email :)

    ReplyDelete
  28. Min minta jawaban listeningnya dong, kirim ke email ini ya, thanks before

    ReplyDelete
  29. Mas minta kunci jawaban Listening nya ya. ini e-mail saya hartono.bambang710@yahoo.com

    ReplyDelete
  30. ijin nyebarin ke temen temen ya :)

    ReplyDelete
  31. Thanks for sharing :)

    anyway , can i get the listening hints ?
    i'll be appreciate if u help once more
    this is my email : shino.kun12@rocketmail.com

    Thanks , and keep up the good work \( ̄︶ ̄)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks... ^_^

      For listening:
      1. read the questions and analyze the pictures before listening the recording
      2. try as much as possible to write what u hear

      That's the general tips.... ^_^

      Delete
  32. bisa minta kunci jawaban soal listening ny , tolong kirim ke e-mail : evouranjarz@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  33. jawaban error nya apa yah sama penjelasannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pembahasannya di file powerpoint mbak...

      Link downloadnya ada di bagian bawah posting.... ^_^

      Delete
  34. Minta kunci jawabannya listeningnya gan. Tolong kirim ke e-mail: mr.nurrohman@gmail.com
    Thanks.

    ReplyDelete
  35. kunci jawabannya dunk min, buat belajar ^^ thx b4 :)

    ReplyDelete
  36. ko yg sound listeningnya gabisa di download ya?

    ReplyDelete
  37. Minta kunci jawabannya sir e-mail saya fitri110297@gmail.com

    ReplyDelete
  38. Mr. mau minta kunci jawabannya buat jadwal besuk :) ini emailnya erlitasurya22@gmail.com . makasih .

    ReplyDelete
  39. mas minta kunci jawaban nya semua mas ainul,yaqin39@gmail.com thanks

    ReplyDelete
  40. Mas, mohon kunci listening nya. hanznova@gmail.com THANKS

    ReplyDelete
  41. all: kalo mau kunci jawabannya, silahkan kirim email aja, nanti langsung saya reply...

    Thanks... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas boleh minta kunci jawabannya,ini email saya
      bagas_damang@ymail.com
      terimakasih sebelumnya
      sangat membantu buat belajar untuk menghadapi UN

      Delete
    2. mas boleh minta kunci jawabannya,ini email saya : irwantriyosputra@gmail.com ,, mksih

      Delete
    3. silahkan email ke saya mas... nanti biar saya reply.. ^_^ thanks

      Delete
  42. Mas, mohon kunci listening nya. nurdinfarid@gmail.com THANKS

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan email ke saya mas... nanti biar saya reply.. ^_^ thanks

      Delete
  43. mas boleh minta kunci jawabannya,ini email saya
    zuhalaveiro@gmail.com
    terimakasih sebelumnya
    sangat membantu buat belajar untuk menghadapi UN

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan email ke saya mas... nanti biar saya reply.. ^_^ thanks

      Delete
  44. boleh minta kunci jawabannya, ini email saya nfitri.arum@gmail.com
    terimakasih sebelumnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kunci jawaban udah ada di file pembahasan powerpoint...
      kalo listening nya silahkan email saya...
      Thanks... ^_^

      Delete
  45. Mas, buat penyamaan persepsi atau semavcamnya, bisakan Mas kirim skrip listeningnya? e mbok jawaban saya meleset mas. maturnuwun banget Mas. onojoke3@gmail.com

    ReplyDelete
  46. mas boleh minta kunci jawaban yang listeningnya ?
    ini email saya : kurniaputra50@gmail.com

    terimaksi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan kirim email ke saya mas, nanti biar langsung saya reply... ^_^

      Delete
  47. Mas. bisa tolong kirimin kunci jawaban yang listening nya gak ?
    ini email saya : ekaefriyanti69@gmail.com

    Terima Kasih .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan email saya mbak... nanti biar saya reply... ^_^

      Delete
  48. makasih kak soalnya membantu banget.
    minta kunci jawaban listening bisa kak?. email saya dhini_arini@yahoo.com

    ReplyDelete
  49. boleh minta scrip listening dan jawabanya mas?
    email saya awalfirman@gmail.com

    ReplyDelete
  50. boleh minta scrip listening dan jawabanya mas?
    email saya awalfirman81@gmail.com

    ReplyDelete
  51. mas boleh minta kunci jawaban yang listening secepatnya ?
    ini email saya : andikawputra@gmail.com

    terimaksi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampeyan email saya aja mas.. nanti biar langsung saya reply... ^_^

      Delete
  52. jawaban listening nya ya mas ke yusril.wahyudhi@gmail.com
    thanks before :)

    ReplyDelete
  53. mas minta kunci jawaban listeningnya. emailku : idamusliha@gmail.com
    Makasih

    ReplyDelete
  54. all: yg mau kunci jawaban listening, silahkan email ke mamadkun83@gmail.com

    Biar memudahkan proses.... Thanks... ^_^

    ReplyDelete
  55. Luar biassa, Mr. Mamad.
    Barakallah ya pak...

    ReplyDelete
  56. cara download listeningnya harus pake akun jejajaring ka? listeningnya berupa vidio atau mp3 ka ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal download aja kan? Di akhir posting sudah ada link nya... ^_^

      Delete
  57. cek email gan. minta kunci jawaban yang listening.
    ane yang email ummi.syarofhana@gmail.com

    ReplyDelete
  58. boleh minta kunci jawaban yang listening? dan juga mau minta lembar jawabannya?
    ini email saya taufik.topz@gmail.com

    ReplyDelete
  59. Mas Minta Kuncim Jawaban Listeningnya , Sama Mau Minta File Pembahasannya ,
    saya susah langsung donwload Powerpointnya.

    terimakasih,

    yudayudiarto.9i@gmail.com Ini emailnya kang

    ReplyDelete
  60. klo paket 1 sampai 5 ada mas .?
    yg ntuk bahasa inggris SMK.

    ReplyDelete
  61. Kak masih ada kunci jawabannya ga ya kak? Kalau masih ada minta kunci jawabannya kak via email gilberdstrong@gmail.com

    ReplyDelete

©2012 Belajar Bahasa Inggris SMA / SMK Online is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template
Ping your blog, website, or RSS feed for Free